Resep Ayam geprek sambal bawang sederhana #homemadebylita yang Menggugah Selera

Ayam geprek sambal bawang sederhana #homemadebylita

Anda sedang mencari ide Bagaimana Membuat Ayam geprek sambal bawang sederhana #homemadebylita yang Sempurna yang unik?, Cara Gampang Membuat Ayam geprek sambal bawang sederhana #homemadebylita, Menggugah Selera memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara menghidangkan Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam geprek sambal bawang sederhana #homemadebylita yang Menggugah Selera untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam geprek sambal bawang sederhana #homemadebylita yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam geprek sambal bawang sederhana #homemadebylita, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Ayam geprek sambal bawang sederhana #homemadebylita yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Selanjutnya adalah gambar mengenai Ayam geprek sambal bawang sederhana #homemadebylita yang dapat kamu jadikan ide.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Ayam geprek sambal bawang sederhana #homemadebylita diperkirakan sekitar 20 menit.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Ayam geprek sambal bawang sederhana #homemadebylita yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam geprek sambal bawang sederhana #homemadebylita memakai 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Pas lagi momen festival Mid Autumn dan lihat ada resep kakak ipar @susanti wess coba dimodif sedikit dgn sambal bawang geprek. Jossssss 👍🏻👍🏻

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ayam geprek sambal bawang sederhana #homemadebylita:

  1. 3 bagian ayam (ga usa boneless ya)
  2. 1.5 sdt garam
  3. 1 sdt merica
  4. 2.5 sdm tepung bumbu kobe
  5. 1 butir telur
  6. Sambal geprek
  7. 2 siung bawang putih
  8. 6 buah cabe rawit (ato sesuai selera)
  9. 1 sdt garam
  10. 2 sdt gula pasir
  11. 2 sdm minyak panas

Cara membuat Ayam geprek sambal bawang sederhana #homemadebylita

  1. Cuci bersih ayam, masukkan garam + merica + telur. Aduk rata. Kemudian campurkan tepung bumbu kobe dan pijit2 merata ke seluruh bagian ayam
  2. Panaskan minyak, goreng hingga kuning keemasan. Tiriskan
  3. Sementara kita tiriskan ayam dari minyak, cuss blender bawang putih dengan cabe sampai halus. Tuangkan ke piring dan taburi garam serta gula. Tuang minyak panas (saya pakai yg bekas goreng ayam). Trus aduk2 merata
  4. Tuangkan sambal ke ulekan, masukkan ayam dan geprek. Sajikan 😍😍

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam geprek sambal bawang sederhana #homemadebylita yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel