Resep Jamur Geprek yang Enak

Jamur Geprek

Sedang mencari ide Bagaimana Membuat Jamur Geprek, Sempurna yang unik?, Resep Jamur Geprek, Lezat Sekali memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara menghidangkan Resep Jamur Geprek yang Menggugah Selera untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Jamur Geprek yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Jamur Geprek, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Jamur Geprek enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Jamur Geprek yang bisa Anda jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Jamur Geprek sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Jamur Geprek menggunakan 14 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Sebenarnya ini resep yg simple cuman gegera baby L rewel nemplok emaknya mulu jadi rada ribet secara tangan blepotan tepung baby nya mau nya nenen mulu ๐Ÿ˜… tandon airnya kudu full tapi Kalo gak masak gak maem ๐Ÿ˜resep aslinya tanpa tepung beras, karena biar awet maksimal aq tambahin tepung beras
source Fitri Sasmaya

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Jamur Geprek:

  1. 100 gram Jamur Tiram
  2. 1 siung bawang putih
  3. Secukupnya Garam
  4. 5 sdm tepung terigu
  5. 2 sdm tepung beras
  6. Sejumput garam
  7. 1 sdm tepung dari adonan kering
  8. 2 sdm air
  9. Minyak untuk mengoreng
  10. Bahan Sambal
  11. 9 cabe rawit setan
  12. 1 siung bawang putih
  13. Secukupnya Garam
  14. 2 sdm minyak goreng panas

Langkah-langkah untuk membuat Jamur Geprek

  1. Cuci bersih jamur dengan air menggalir, lumuri bumbu bawang putih yg sudah dihaluskan
  2. Siapkan tepung terigu dan tepung beras tambahkan garam aduk rata
  3. Ambil 1 sdm tepung terigu dari adonan kering, tambahkan air aduk rata
  4. Celupkan jamur di adonan basah lalu adonan kering, goreng hingga matang
  5. Sajikan dengan Sambal bawang

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Jamur Geprek yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel