Resep Ayam geprek pedasss... Anti Gagal

Ayam geprek pedasss...

Sedang mencari inspirasi Resep Ayam geprek pedasss..., Lezat Sekali yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Ayam geprek pedasss... yang Bisa Manjain Lidah memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menghidangkan Resep Ayam geprek pedasss..., Enak untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam geprek pedasss... yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam geprek pedasss..., mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Ayam geprek pedasss... enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa. Next adalah gambar mengenai Ayam geprek pedasss... yang bisa kamu jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam geprek pedasss... adalah 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Ayam geprek pedasss... sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Ayam geprek pedasss... memakai 9 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ayam geprek pedasss...:

  1. 1/2 kg ayam
  2. 1 bngks Tepung krispi
  3. 3 btr bawang merah
  4. 3 btr bawang putih
  5. 1 bh tomat
  6. 20 bh cabe rawit
  7. Minyak goreng
  8. Garam
  9. Jeruk limau

Cara untuk membuat Ayam geprek pedasss...

  1. Cuci ayam..... rebus smpai matang
  2. Buat adonan tepung jadi 2. 1 adonan kering yang lainya adonan basah
  3. Ambil ayam celupkan ke adonan basah lalu ke adonan kering.dg dicubit" agar kriting.....lakukan smpai hbis
  4. Diamkan selama 2 smpai 3 jm dikulkas baru digoreng
  5. Siapkan bumbu.... rebus lalu uleg kasar....
  6. Masukkan ayam crispi tadi ke sambel lalu geprek sesuai seleraaaaπŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Ayam geprek pedasss... yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel