Resep Telur geprek, Sempurna

Telur geprek

Anda sedang mencari ide Bagaimana Membuat Telur geprek yang Enak Banget yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Telur geprek yang Lezat memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyajikan Resep Telur geprek Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Telur geprek yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Telur geprek, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Telur geprek yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Selanjutnya adalah gambar seputar Telur geprek yang dapat kalian jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Telur geprek yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Telur geprek menggunakan 9 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Pagi hari,ujan2 pula.malas lah mau kemana2.padahal lapar nih perut.akhir ny jadi lah bikin telur geprek.si bocil sampe nambah makan ny.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Telur geprek:

  1. 2 btr telur ayam
  2. 3 batang daun bawang diiris
  3. Sedikit garam
  4. Secukip ny terigu
  5. Secukup ny tepung bumbu
  6. Secukup ny air
  7. Sambal
  8. 10 cabe galak & merah kriting
  9. 1 siung bawang putih yg besar

Cara membuat Telur geprek

  1. Telur,daun bawang,garam dikocok lalu di dadar,angkat & potong 6 bagian,sisih kan.
  2. Sementara siapkan 2 mangkok,tuang sebagian tepung bumbu + terigu.aduk.biarkan kering.1 mangkok lg adonan basah.
  3. Celupkan telur yg sdh dipotong td ke dalam adonan kering,kemudian celupkan ke dalam adonan basah.goreng hingga kecoklatan.
  4. Cabe,bawang putih digoreng sbentar lalu diulek beri sedikit minyak.
  5. Sambil diulek,masukkan telur yg sdh digoreng td.geprek di atas cobek.
  6. Tarrraaa,selamat menikmati

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Telur geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel