Resep Ayam geprek mozarella yang Menggugah Selera

Anda sedang mencari ide Resep Ayam geprek mozarella Anti Gagal yang unik?, Resep Ayam geprek mozarella, Bikin Ngiler memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menghidangkan Resep Ayam geprek mozarella yang Bisa Manjain Lidah untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam geprek mozarella yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam geprek mozarella, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Ayam geprek mozarella enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Selanjutnya merupakan gambar seputar Ayam geprek mozarella yang dapat Anda jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Ayam geprek mozarella yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam geprek mozarella menggunakan 10 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Nih ceritanya pas temen" ngebet pengen makan" tapi gak mengeluarkan banyak uang biasalah masih pelajar wkwk

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ayam geprek mozarella:

  1. 1/2 kg ayam fillet(saya pakai bagian dada)
  2. 1/4 kg tepung terigu
  3. 1 sch masako
  4. Sambal:
  5. 3 siung bawang putih
  6. 19 butir Cabe rawit (sesuai selera)
  7. Garam sckp
  8. Gula sckp
  9. Pelengkap:
  10. 90 gr keju mozarella

Langkah-langkah untuk membuat Ayam geprek mozarella

  1. Bumbui ayam dengan masako dan beri tepung terigu sedikit, lalu gulingkan ke tepung terigu kering dan goreng
  2. Membuat sambal: lembutkan bawang putih dan cabai, tambahkan garam dan gula sedikit, lalu siram minyak panas
  3. Geprek ayam diatas sambel lalu tarus diatas teflon dan tabur keju lalu aduk" hingga keju lumer
  4. Selamat mencobaa, recooknya ditunggu😉

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Ayam geprek mozarella yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel