Resep Ayam geprek, Lezat

Lagi mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam geprek Anti Gagal yang unik?, Resep Ayam geprek yang Bikin Ngiler memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Resep Ayam geprek Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam geprek yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam geprek, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Ayam geprek yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Seterusnya merupakan gambar seputar Ayam geprek yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Ayam geprek yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ayam geprek memakai 10 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ayam geprek:

  1. 4 potong ayam (saya pakai dadanya)
  2. 4 sdm Tepung bumbu
  3. 4 sdm Tepung terigu
  4. Bumbu marinade
  5. Bawang merah (haluskan)
  6. Bawang putih (haluskan)
  7. Merica
  8. Kunyit
  9. Kaldu bubuk
  10. Haluskan 30biji Cabe rawit dan 2 siung bawang putih

Cara untuk membuat Ayam geprek

  1. Campur semua bumbu marinade
  2. Balurkan ayam dengan bumbu marinade dan diamkan semalaman (30 menit jg sudah bisa)
  3. Campurkan tepung bumbu,tepung terigu dan merica dengan air (jangan terlalu encer jangan terlalu kental)
  4. Kemudian celupkan ayam ke dalam tepung dan goreng sampai berwarna coklat ke emasan
  5. Angkat dan tiriskan
  6. Lanjut balurkan ayam dengan cabe yg telah dihaluskan lalu tekan2 dengan ulekan
  7. Siap di sajikan

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel