Bagaimana Membuat Ayam geprek rawit hijau Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi Resep Ayam geprek rawit hijau yang Lezat yang unik?, Bagaimana Membuat Ayam geprek rawit hijau Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara menghidangkan Langkah Mudah untuk Membuat Ayam geprek rawit hijau Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam geprek rawit hijau yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam geprek rawit hijau, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Ayam geprek rawit hijau enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Ayam geprek rawit hijau yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam geprek rawit hijau adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Ayam geprek rawit hijau diperkirakan sekitar sambal 5 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Ayam geprek rawit hijau yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam geprek rawit hijau menggunakan 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Ini untuk level 3 setiap 1 level 2 buah cabai rawit hijau

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ayam geprek rawit hijau:

  1. 1 potong ayam goreng
  2. 6 buah Cabai rawit hijau
  3. 1 siung bawang putih
  4. Terasi secukupnya ¼ sdt
  5. secukupnya Gula
  6. secukupnya Garam
  7. secukupnya Minyak goreng

Cara untuk membuat Ayam geprek rawit hijau

  1. Goreng cabai rawit hijau dan bawang putih setengah matang
  2. Ulek cabai rawit hijau, bawang putih (agak kasar biar ada teksturnya), terasi, tambah gula dan garam secukupnya
  3. Tambahkan ayam dan geprek tapi jangan sampai hancur. Tambahkan 2 sendok minyak bekas menggoreng cabai dan bawang lalu aduk hingga merata
  4. Sajikan dengan nasi hangat lebih enak

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Ayam geprek rawit hijau yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel