Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Geprek Anti Gagal

Ayam Geprek

Sedang mencari inspirasi Resep Ayam Geprek Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Geprek, Bikin Ngiler memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menghidangkan Cara Gampang Menyiapkan Ayam Geprek Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam Geprek yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam Geprek, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Ayam Geprek yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Berikutnya adalah gambar seputar Ayam Geprek yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam Geprek adalah 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Ayam Geprek sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam Geprek memakai 7 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ayam Geprek:

  1. 500 gr ayam
  2. tepung terigu
  3. 2 sdm garam
  4. 2 sdm merica bubuk
  5. sesuai selera cabe rawit
  6. 4 siung bawang merah
  7. 4 siung bawang putih

Cara untuk menyiapkan Ayam Geprek

  1. Siapkan wadah.. masukkan tepung terigu campur dengan garam dan merica.. aduk hingga tercampur rata
  2. Masukkan ayam yg sudsh dibersihkan kedalam tepung tekan tekan..
  3. Panaskan minyak dalam wajan.. masukkan ayam yg sudah ditepung.. goreng hingga kuning keemasan..
  4. Siapkan sambalnya : bawang merah, bawang putih, rawit sesuai selera (jika ingin pedas tambahkan banyak), dan garam
  5. Uleg semua bahan kemudian masukkan minyak panas kedalam ulekan. Setelah itu masukkan ayam tepung dan geprek diatas sambal bawang tadi.
  6. Selamat mencoba 😍

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Ayam Geprek yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel