Bagaimana Menyiapkan Ayam Geprek Anti Gagal

Ayam Geprek

Anda sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Geprek Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Geprek Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara menyajikan Resep Ayam Geprek yang Lezat Sekali untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam Geprek yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Geprek, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Ayam Geprek yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Berikutnya merupakan gambar tentang Ayam Geprek yang bisa sobat jadikan wawasan.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Ayam Geprek diperkirakan sekitar 15 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Ayam Geprek sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Ayam Geprek memakai 8 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Awalnya bikin ayam geprek sekedar buat konsumsi sendiri... eh ternyata saat saya post di medsos banyak yang minat dan Alhamdulillah sekarang sering dapat orderan ayam geprek 😊

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Ayam Geprek:

  1. 500 gr daging ayam (saya hanya menggunakan daging ayam fillet)
  2. Bumbu : bawang putih,merica,kaldu bubuk dan garam (haluskan)
  3. ~tepung bumbu saya pakai yang siap pakai
  4. Bahan Sambal
  5. Cabe rawit merah (sesuai selera)
  6. 1-2 siung bawang putih
  7. secukupnya Garam
  8. 3 sdm minyak goreng

Cara untuk menyiapkan Ayam Geprek

  1. Iris daging ayam menjadi beberp bagian kemudian pukul2 ringan
  2. Campurkan dengan bumbu halus aduk rata simpan dalam kulkas selama 1 jam biar bumbu meresap
  3. Buat adonan tepung pelapis (baca aturan pakai pada bungkus tepung)
  4. Goreng ayam hingga kuning kecoklatan/sampai matang
  5. Sambal : haluskan cabe,bawang putih dan garam kemudian panskan minyak goreng hingga benar benar panas lalu siramkan ke atas sambal lalu penyet/geprek ayam diatas sambal

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam Geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel