Resep Ayam geprek lalab bayam Anti Gagal

Ayam geprek lalab bayam

Lagi mencari ide Cara Gampang Membuat Ayam geprek lalab bayam Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Ayam geprek lalab bayam yang Menggugah Selera memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara menyiapkan Bagaimana Membuat Ayam geprek lalab bayam yang Enak Banget untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam geprek lalab bayam yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam geprek lalab bayam, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Ayam geprek lalab bayam enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Selanjutnya adalah gambar seputar Ayam geprek lalab bayam yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Ayam geprek lalab bayam yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam geprek lalab bayam menggunakan 15 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Selamat makan siang, ayam geprek lalabnya bayam rebus ternyata enak sehat pulašŸ˜Šselamat mencoba.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam geprek lalab bayam:

  1. 250 gr ayam cuci bersih
  2. 6 sdm tepung terigu
  3. 6 sdm tepung tapioka
  4. 1 sdt merica bubuk
  5. 1 sdt garam
  6. 1 sdt royco bubuk
  7. Bumbu geprek
  8. 7 buah cabe rawit merah
  9. 5 buah cabe keriting
  10. 1 buah tomat
  11. 5 butir bawang merah
  12. 2 butir bawang putih
  13. 1/2 sdt garam
  14. 1/2 sdt gula
  15. Bayam hijau untuk lalaban, pelengkap tempe, tahu atau mentimun

Langkah-langkah membuat Ayam geprek lalab bayam

  1. Membuat ayam : campur semua bahan adonan ayam, jgn pakai air, lalu ambil satu sendok lumuri keseluruh permukaan ayam, simpan di kulkas selama 1 jam.
  2. Siapkan minyak, panaskan dgn api sedang, siapkan ayam yg telah dimasukan di kulkas, lalu siapkan adonan tepung kering yg tadi kita campur, masukan ayam kedalam tepung kering satupersatu sambil di remas2 lalu goreng sampai kering kecoklatan.
  3. Bumbu geprek : cuci bersih semua bumbu sambel lalu potong2 dan goreng sebentar sampai empuk, siapkan ulekan lalu haluskan semua bumbu,campur dgn garam gula.
  4. Siapkan ayam yg telah di goreng tadi lalu geprek dgn sambel nya, sajikan dgn nasi dan lalab bayam rebus, tahu tempe sesuai selera.

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam geprek lalab bayam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel