Langkah Mudah untuk Membuat 🌷Ayam geprek🌷ala makk irit Anti Gagal

🌷Ayam geprek🌷ala makk irit

Anda sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat 🌷Ayam geprek🌷ala makk irit yang Lezat Sekali yang unik?, Bagaimana Menyiapkan 🌷Ayam geprek🌷ala makk irit yang Enak memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyiapkan Langkah Mudah untuk Menyiapkan 🌷Ayam geprek🌷ala makk irit Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 🌷Ayam geprek🌷ala makk irit yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 🌷Ayam geprek🌷ala makk irit, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan 🌷Ayam geprek🌷ala makk irit enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Selanjutnya adalah gambar seputar 🌷Ayam geprek🌷ala makk irit yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah 🌷Ayam geprek🌷ala makk irit yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan 🌷Ayam geprek🌷ala makk irit memakai 8 bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Cari2 Makan malem,Ada ayam goreng sisa tdi siang...hmm ketimbang dianggurin yukk mari sini tak ulekno sambel simpel...ditemeni jeniper( baca* jeruk nipis peras)...biarlah tanpa digarnis selada,timun tomatpun jadi,asal manis ajalah dipandang ^0^
Tak dinyana loh ya para emak ternyata ini enak pake banget...ih aku ketinggalan jaman,selama ini males mau bikin ayam geprek "pikirku ora enak makk hehe "

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan 🌷Ayam geprek🌷ala makk irit:

  1. 1-2 ayam goreng tepung kriuk
  2. Sambel :
  3. Minyak panas(nggak tega sama bau langu klo gak pake ini)
  4. 2 Cabe rawit
  5. 1 cabe keriting
  6. 3 bawang merah
  7. 1-2 bawang putih
  8. Sckpnya gula,garam,penyedap

Langkah-langkah membuat 🌷Ayam geprek🌷ala makk irit

  1. Ulek sambel siram minyak panas,lalu pinggirkan sebagian,lalu geprek sampai bener2 penyet ayam tepungnya,timpali dgn sambal...finish

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan 🌷Ayam geprek🌷ala makk irit yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel