Resep Ayam Geprek Krrrraakkkk, Menggugah Selera

Ayam Geprek Krrrraakkkk

Sedang mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Ayam Geprek Krrrraakkkk, Bikin Ngiler yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Ayam Geprek Krrrraakkkk Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara memasak Bagaimana Membuat Ayam Geprek Krrrraakkkk yang Bisa Manjain Lidah untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam Geprek Krrrraakkkk yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam Geprek Krrrraakkkk, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Ayam Geprek Krrrraakkkk enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Next adalah gambar seputar Ayam Geprek Krrrraakkkk yang bisa sobat jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Ayam Geprek Krrrraakkkk sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Ayam Geprek Krrrraakkkk menggunakan 12 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Si suami kalo makan ini beeehhh jgn di tanyaaa... DOYAN Banget!!

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ayam Geprek Krrrraakkkk:

  1. 1 ekor Ayam rendam dgn tepung bumbu yg di cairkan
  2. 1 bgks Tepung bumbu, saya pakai mrek Kobe
  3. 1 butir Telor kocok
  4. Sambalnya :
  5. 3 siung Bawang putih
  6. sesuai selera Cabe rawit, dgn tingkat kepedasannya
  7. sedikit Terasi
  8. secukupnya Gula dan Garam
  9. Pelengkap :
  10. 1 buah Ketimun
  11. 1 ikat Kemangi
  12. 1 buah Tahu goreng

Langkah-langkah untuk menyiapkan Ayam Geprek Krrrraakkkk

  1. Lumuri ayam yg telah di rendam tepung cair dgn telur lalu gulingkan ke tepung. Ulangi sekali lagi agar crispy. Lalu goreng hingga matang
  2. Uleg sambal agak kasar. Lalu Geprek ayam. Sajikan dgn pelengkap

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Ayam Geprek Krrrraakkkk yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel