Resep Geprek Ayam Pedazz, Bisa Manjain Lidah

Geprek Ayam Pedazz

Sedang mencari ide Bagaimana Menyiapkan Geprek Ayam Pedazz yang Lezat Sekali yang unik?, Resep Geprek Ayam Pedazz yang Enak Banget memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara menyiapkan Bagaimana Membuat Geprek Ayam Pedazz Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Geprek Ayam Pedazz yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Geprek Ayam Pedazz, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Geprek Ayam Pedazz enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Geprek Ayam Pedazz yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Geprek Ayam Pedazz sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Geprek Ayam Pedazz menggunakan 9 bahan dan 12 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Geprek Ayam Pedazz:

  1. 3 potong sayap ayam dan 2 potong paha ayam (bebas)
  2. Tepung terigu
  3. Tepung sajiku serbaguna
  4. 2 butir telur
  5. sesuai selera Cabe rawit
  6. 1 1/2 kemiri
  7. 2 siung Bawang putih
  8. Air
  9. Minyak goreng

Cara untuk menyiapkan Geprek Ayam Pedazz

  1. Bersihkan ayam
  2. Haluskan bawang putih, garam, kemiri
  3. Masukkan bumbu dan ayam yang telah bersih ke dalam air
  4. Rebus hingga kira2 ayam sudah lunak
  5. Pecahkan telur dan kocok telur
  6. Siapkan tepung terigu dan tepung serbaguna. Perbandingan tepung terigu : tepung serbaguna = 1 : 4
  7. Baluti ayam dengan terigu lalu telur kembali ke terigu lagi, apabila ingin tepungnya tebal atau krispi bisa diulang2 lagi
  8. Goreng ayam dengan api kecil, agar matangnya merata
  9. Haluskan ½ siung bawang putih, 4 cabai merah (untuk yang suka pedas), dan sedikit garam.
  10. Geprek ayam dalam cobekan, bolak balik ayam hingga semua bagian ayam terkena cabai
  11. Ulangi kegiatan 10 & 11 hingga semua ayam di gebrek
  12. Ayam geprek siap dinikmati

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Geprek Ayam Pedazz yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel