Resep Ayam geprek, Enak Banget

Ayam geprek

Anda sedang mencari inspirasi Resep Ayam geprek Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Membuat Ayam geprek Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menghidangkan Cara Gampang Membuat Ayam geprek yang Sempurna untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam geprek yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam geprek, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Ayam geprek yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Ayam geprek yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Ayam geprek yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam geprek menggunakan 10 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Malem" pengen makan yg pedes". Liat isi kulkas ada nya daging ayam. Keinget ayam geprek tp lg mls mau beli. Ya udah lah coba bikin aja. Hasil nya lumayan. Serumah pada suka

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ayam geprek:

  1. 250 gram fillet ayam
  2. 3 sendok makan terigu
  3. 2 sdm tapioka/kanji99
  4. 1 sdt merica
  5. 1 sdt garam
  6. 10 buah cabe rawit
  7. 1 buah tomat sedang
  8. 4 siung bawang putih
  9. 1 sdt chiken powder
  10. 1 butir telur

Cara untuk membuat Ayam geprek

  1. Potong" ayam sesuai selera. Lalu bumbu i garam, merica. Diamkan 15 menit
  2. Campur tepung terigu dan kanji.
  3. Celupkan ayam ke telur kocok. Lalu celupkan ke tepung. Lalu goreng ayam
  4. Goreng sebentar bawang putih, cabe, tomat sebentar aja asal layu. Lalu uleg kasar. Beri garam sesuai selera yah.
  5. Penyetin ayam yg uda matang tadi di atas cobek. Sajikan hangat.

Terima kasih telah membaca resep yang saya tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel