Resep Kakkk... Ayam Geprek yang Lezat Sekali

Kakkk... Ayam Geprek

Anda sedang mencari ide Resep Kakkk... Ayam Geprek Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Kakkk... Ayam Geprek yang Bikin Ngiler memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing panduan cara memasak Langkah Mudah untuk Membuat Kakkk... Ayam Geprek yang Menggugah Selera untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Kakkk... Ayam Geprek yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Kakkk... Ayam Geprek, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Kakkk... Ayam Geprek enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Berikutnya merupakan gambar tentang Kakkk... Ayam Geprek yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Kakkk... Ayam Geprek adalah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Kakkk... Ayam Geprek yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kakkk... Ayam Geprek memakai 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Pertama kali nyoba ayam geprek d surabaya lgsg kepikiran harus bisa masak sendiri! 💪

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Kakkk... Ayam Geprek:

  1. 500 gram sayap ayam
  2. 8 siung bawang putih
  3. secukupnya merica butiran
  4. secukupnya merica bubuk
  5. secukupnya tepung terigu
  6. secukupnya garam
  7. 25 buah cabe rawit
  8. secukupnya minyak goreng

Cara untuk menyiapkan Kakkk... Ayam Geprek

  1. Haluskan 3 siung bawang putih, merica butiran & garam. Kemudian lumuri ayam dg bumbu halus, diamkan selama 1 jam
  2. Siapkan tepung terigu, tambahkan garam & merica bubuk, aduk rata.
  3. Campurkan ayam dg tepung terigu, kemudian goreng hingga kecoklatan
  4. Ulek cabe & 5 siung bawang, kemudian tambahkan garam & 3 sendok minyak goreng. Kemudian penyet2 ayam dg sambalnya. Siap disajikan 🐓
  5. Note: cabenya menyesuaikan yaaa, jangan sampai habis maem ini malah sakit perut 😁 untuk membuat ayam goreng krispinya juga bisa pakai tepung bumbu ajaa biar gag ribet, sayah pakai campuran tepung + merica bubuk + garam itu soalnya lagi mengurangi asupan micin 😄

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Kakkk... Ayam Geprek yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel