Bagaimana Menyiapkan Ayam Geprek Kampung Sambal Matah Anti Gagal

Ayam Geprek Kampung Sambal Matah

Anda sedang mencari inspirasi Resep Ayam Geprek Kampung Sambal Matah yang Enak Banget yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Ayam Geprek Kampung Sambal Matah yang Menggugah Selera memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara membuat Bagaimana Menyiapkan Ayam Geprek Kampung Sambal Matah yang Sempurna untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam Geprek Kampung Sambal Matah yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam Geprek Kampung Sambal Matah, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Ayam Geprek Kampung Sambal Matah enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Berikutnya merupakan gambar mengenai Ayam Geprek Kampung Sambal Matah yang dapat Anda jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Ayam Geprek Kampung Sambal Matah sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam Geprek Kampung Sambal Matah memakai 12 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Lanjutan lagi ya ceuu dari ungkepan ayam nyaa..
Iniloo #5Resepterbaruku, mana resepmuu??

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam Geprek Kampung Sambal Matah:

  1. 1/4 Kg ayam Kampung
  2. 2 sachet kecil sajiku tepung bumbu
  3. 100 ML air
  4. Sambal matah :
  5. 5 cabai rawit
  6. 2 batang sereh
  7. 3 siung bawang merah
  8. 2 siung bawang putih
  9. 1 buah jeruk limau
  10. 1 sdm minyak panas
  11. 1/2 sdt garam
  12. 1/4 sdt gula

Langkah-langkah untuk membuat Ayam Geprek Kampung Sambal Matah

  1. Goreng ayam dengan tepung hinggan kecoklatan, angkat. Geprek ayam yg sdh matang..
  2. Sambal matah : iris seluruh bahan sambal matah, kemudian belah jeruk jadi 2 lalu peras jeruk limau ke irisan sambal tsb (aduk).Lalu tuang minyak panas ke dalam sambel yg sdh diperasin jeruk. Sambal matah siap disajikan diatas geprekan ayam..

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam Geprek Kampung Sambal Matah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel