Resep Ayam geprek ala bunda Anti Gagal

Ayam geprek ala bunda

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Ayam geprek ala bunda yang Enak Banget yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam geprek ala bunda, Bisa Manjain Lidah memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara membuat Resep Ayam geprek ala bunda yang Lezat Sekali untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam geprek ala bunda yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam geprek ala bunda, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Ayam geprek ala bunda enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial. Selanjutnya adalah gambar tentang Ayam geprek ala bunda yang bisa Anda jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Ayam geprek ala bunda sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam geprek ala bunda memakai 4 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Kangen banget sama jogja.. Krna blm bs ksna jd bikin sendiri dlu deh..

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ayam geprek ala bunda:

  1. 2 potong Ayam goreng tepung
  2. 30 biji lombok
  3. 2 siung bawangputih
  4. Garam

Cara untuk membuat Ayam geprek ala bunda

  1. Haluskan lombok,bawang dan garam
  2. Lalu letakkan ayam di ulekan lombok tadi. disuir dulu pisahkan dari tulangnya.
  3. Tata dipiring bserta nasi siap dihidangkan..

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Ayam geprek ala bunda yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel