Bagaimana Membuat Ayam geprek tepung Anti Gagal

Ayam geprek tepung

Anda sedang mencari ide Resep Ayam geprek tepung yang Menggugah Selera yang unik?, Bagaimana Membuat Ayam geprek tepung Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara memasak Bagaimana Menyiapkan Ayam geprek tepung yang Enak untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam geprek tepung yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam geprek tepung , pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Ayam geprek tepung yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Berikutnya adalah gambar seputar Ayam geprek tepung yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam geprek tepung adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Ayam geprek tepung diperkirakan sekitar 10 menit.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Ayam geprek tepung yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ayam geprek tepung memakai 4 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Hbs plg meet up sama temen kampus tiba2 laper, buka lemari es trnyta msh ada ayam, alhasil jadilah ayam geprek tepung

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam geprek tepung :

  1. 1 potong ayam (aku pakai bagian paha)
  2. tepung sajiku serbaguna
  3. penyedap rasa (aku pakai royco)
  4. secukupnya minyak goreng

Cara untuk menyiapkan Ayam geprek tepung

  1. Cuci bersih ayamnya dan potong sedikit tipis
  2. Sedikit pipihkan/geprek ayam yang sudah dipotong tadi dengan ulek an (kurang tau apa sih namanya 😁)
  3. Lumuri ayam yg sdh digeprek tadi dengan tepung sajiku serbaguna
  4. Goreng dan tiriskan, ayam geprek tepung sudah siap disantaaap, yummmy
  5. Tips: apabila suka masakan asin bisa tambahkan penyedap rasa pada tepung sajiku serbaguna

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam geprek tepung yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel