Resep Ayam geprek ala Bu joni Anti Gagal

Ayam geprek ala Bu joni

Lagi mencari ide Resep Ayam geprek ala Bu joni Anti Gagal yang unik?, Resep Ayam geprek ala Bu joni, Sempurna memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam geprek ala Bu joni, Enak Banget untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam geprek ala Bu joni yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam geprek ala Bu joni, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Ayam geprek ala Bu joni enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar tentang Ayam geprek ala Bu joni yang dapat sobat jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Ayam geprek ala Bu joni yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam geprek ala Bu joni memakai 15 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Ayam geprek ekspressszzz, bikinya cepet lagi sedappp 👌🤤

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam geprek ala Bu joni:

  1. 1/4 kg ayam
  2. Tepung bumbu sajiku
  3. 2 buah telor ayam
  4. secukupnya Minyak goreng
  5. Bumbu ayam ungkap
  6. 3 siung bawang putih
  7. 1 ruas jari kunyit
  8. secukupnya Garam
  9. secukupnya Penyedap
  10. Sambal
  11. 15 cabe rawit
  12. 3 siung bawang putih
  13. secukupnya Penyedap
  14. secukupnya Gula
  15. 2 sendik Minyak makan panas

Cara untuk menyiapkan Ayam geprek ala Bu joni

  1. Cuci bersih ayam tiriskan.., haluskan bumbu ayam ungkap.., setelah itu masukan ke dalam ayam yg sdh ditiriskan ratakan sampai bumbu meresap, ungakap ayam sampai mateng, tiriskan.
  2. Kocok lepas telur, siapkan tepung bumbu sajiku di dalam wadah. Celupkan ayam kedalam telur, setelah itu masukan ke tepung bumbu sajiku, diulang lagi masukan ke telur kembali.., setelah itu masukan ke tepung lagi.., setelah itu goreng ayam dengan api kecil
  3. Rendam cabe rawit dengan air panas selama 5 menit, setelah itu uleg bersama bawang putih, gula dan penyedap (garam diganti dengan penyedap), jangan terlalu halus.., setelah itu tambahkan minya makan panas.., masukan ayam yg sudah digoreng ke dalam sambal.., geprek didlm ulekan.., jadi deh 😋😋

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Ayam geprek ala Bu joni yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel