Resep Ayam geprek ala ala😅 Anti Gagal

Ayam geprek ala ala😅

Anda sedang mencari inspirasi Resep Ayam geprek ala ala😅 Anti Gagal yang unik?, Resep Ayam geprek ala ala😅 Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara memasak Bagaimana Membuat Ayam geprek ala ala😅, Bikin Ngiler untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam geprek ala ala😅 yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam geprek ala ala😅, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Ayam geprek ala ala😅 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar seputar Ayam geprek ala ala😅 yang bisa sobat jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Ayam geprek ala ala😅 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Ayam geprek ala ala😅 memakai 7 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

selalu ngiler mulu sm ayam geprek yg lg hits, mau pesen kejauhan😂 yaudin nyoba bikin sendiri aja sekalian nanti buat makan suami plg kerja😘😀

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Ayam geprek ala ala😅:

  1. 1/4 ayam potong
  2. cabe mercon (sesuai selera)
  3. cabe merah (aku pake 2)
  4. bawang putih
  5. secukupnya garam
  6. kunyit
  7. jahe

Cara untuk menyiapkan Ayam geprek ala ala😅

  1. Pertama kita cuci dulu ayam nya buat nanti diungkep (aku cuma pake kunyit sm jahe garam dikit+cuka, karna aku gapake tepung
  2. Setelah diungkep tiriskan, lalu masukan ke minyak panas
  3. Sambil nunggu ayam matang digoreng, haluskan bumbu sambalnya (cabe merah, cabe mercon, bawang putih)
  4. Kemudian angkat ayam yg digoreng td, dan mulai uleg satu persatu dicampuran sambal td
  5. Lakukan sampai ayam semua diuleg/digeprek. sambalnya aku kasih minyak panas dikit
  6. Abis semuanya digeprek, tinggal disajikan deh lbh enak sih nasi nya anget2 yaak😀
  7. Selamat mencoba shay😘

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Ayam geprek ala ala😅 yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel