Langkah Mudah untuk Menyiapkan Telur Geprek Anti Gagal

Telur Geprek

Lagi mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Telur Geprek, Lezat yang unik?, Resep Telur Geprek, Sempurna memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara memasak Resep Telur Geprek Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Telur Geprek yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Telur Geprek, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Telur Geprek yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar seputar Telur Geprek yang bisa kamu jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Telur Geprek sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Telur Geprek memakai 14 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Telur Geprek:

  1. 2 Butir Telur Ayam
  2. 1/2 kg Tepung Terigu
  3. 1 sdt Merica Bubuk
  4. 1 sdt Penyedap Rasa
  5. Garam seckupnya
  6. Air
  7. Minyak Goreng
  8. Bahan sambal Geprek:
  9. 20 cabe rawit
  10. 3 siung Bawang putih
  11. Minyak panas
  12. Garam seckupnya
  13. 1/2 sdt Gula
  14. Penyedap Rasa

Langkah-langkah untuk menyiapkan Telur Geprek

  1. Goreng Telur dan potong menjadi 4 bagian. Sisihkan
  2. Campur semua Bahan (Tepung terigu, merica bubuk, garam, penyedap Rasa) bagi menjadi 2 bagian. Untuk adonan basah dan kering
  3. Celupkan telur kedalam.adonan basah dan kering
  4. Goreng hingga golden brown
  5. Langkah ke 5 cara membuat sambal gepreknya. Haluskan semua bahan sambal. Tambahkan minyak panas, Campur hingga rata
  6. Kemudian telur digeprek diatas sambal. N ready to serve..

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Telur Geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel