Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Geprek Mantul, Menggugah Selera

Ayam Geprek Mantul

Sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Geprek Mantul Anti Gagal yang unik?, Resep Ayam Geprek Mantul Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara menghidangkan Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Geprek Mantul yang Bisa Manjain Lidah untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam Geprek Mantul yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Geprek Mantul, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Ayam Geprek Mantul enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Selanjutnya adalah gambar mengenai Ayam Geprek Mantul yang dapat sobat jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Ayam Geprek Mantul sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Ayam Geprek Mantul menggunakan 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ayam Geprek Mantul:

  1. secukupnya Gula
  2. Bawang merah
  3. potong Ayam
  4. Tepung terigu
  5. Penyedap rasa (royko)
  6. Gula
  7. Sambal geprek
  8. Cabe merah bulat 15 biji
  9. Garam kasar

Cara membuat Ayam Geprek Mantul

  1. Ambil ayam yang sudah di potong sesuai selera. Rebus setengah masak.
  2. Ambil 3 sendok tepung terigu, merica, royko dan campur kan dengan air hingga menjadi sedikitnya cair.
  3. Masukan ayam yang sudah direbus kedalam adonan cair tadi.
  4. Kemudian pindahkan kedalam adonan tepung terigu yang kering dan sudah dicampur merica dan royko. Lakukan sampai 3 atau 4 kali. Sesuai selera. Lalu goreng hingga kecoklatan.
  5. Untuk sambal nya. Hilang garam, cabe dan bawang agak kasar sampai tercampur semua. Lalu ambil ayam yang sudah di goreng dan geprek diatas sambalnya. Dan diberi minyak sisa penggorengan ayam tadi 2 sdm. Selesai

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Ayam Geprek Mantul yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel