Langkah Mudah untuk Menyiapkan Keceprek (Melinjo Di Geprek), Sempurna

Keceprek (Melinjo Di Geprek)

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Keceprek (Melinjo Di Geprek) yang Sempurna yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Keceprek (Melinjo Di Geprek) Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat Resep Keceprek (Melinjo Di Geprek), Enak Banget untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Keceprek (Melinjo Di Geprek) yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Keceprek (Melinjo Di Geprek), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Keceprek (Melinjo Di Geprek) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Selanjutnya adalah gambar seputar Keceprek (Melinjo Di Geprek) yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Keceprek (Melinjo Di Geprek) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Keceprek (Melinjo Di Geprek) menggunakan 2 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Abis metik melinjo ,kulitnya dioseng bijinya diapain yah ??.. Oiyaa ibu kan suka bikin keceprek (melinjo di geprek) yaudah yuk mari kita liat cara bikinnya 😊💕

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Keceprek (Melinjo Di Geprek):

  1. secukupnya biji melinjo
  2. secukupnya garam

Cara membuat Keceprek (Melinjo Di Geprek)

  1. #jika biji melinjo sudah dikuliti (kulitnya sudah dikupas) panaskan wajan dan gongseng biji melinjo nya sampai berwarna coklat kehitaman dan wangi melinjo (oseng- oseng terus)
  2. Lalu ambil beberapa biji melinjo ke cobek, lalu geprek melinjo nya dan taruh diwadah. lakukan berulang ulang sampai semua biji melinjo sudah tergeprek (buang kulit cangkang melinjonya)
  3. Jika semua sudah tergeprek dan terkuliti kulit cangkangnya,panas kan wajan dengan minyak menggenang
  4. Goreng kulit melinjonya
  5. Angkat jika warna nya sudah kuning keemasan dan tiriskan
  6. Jika semua sudah digoreng,taburkan garam,aduk- aduk dan cemilkan 😉💕 yummy..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Keceprek (Melinjo Di Geprek) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel