Resep Geprek ayam dan tempe Sambal bawang Anti Gagal

Geprek ayam dan tempe Sambal bawang

Anda sedang mencari inspirasi Bagaimana Membuat Geprek ayam dan tempe Sambal bawang Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Geprek ayam dan tempe Sambal bawang yang Bikin Ngiler memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara memasak Resep Geprek ayam dan tempe Sambal bawang Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Geprek ayam dan tempe Sambal bawang yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Geprek ayam dan tempe Sambal bawang, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Geprek ayam dan tempe Sambal bawang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Selanjutnya adalah gambar tentang Geprek ayam dan tempe Sambal bawang yang dapat Anda jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Geprek ayam dan tempe Sambal bawang yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Geprek ayam dan tempe Sambal bawang menggunakan 6 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Gampang bgt,,, 😊

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Geprek ayam dan tempe Sambal bawang:

  1. Tempe dan ayam yang sudah di ungkep
  2. 3 biji Cabe galak(setan)
  3. 1 siung Bawang putih
  4. secukupnya Garam dan gula pasir
  5. Tepung serba guna
  6. Pete

Cara membuat Geprek ayam dan tempe Sambal bawang

  1. Lumuri ayam dan tempe yang sudah diungkep dengan tepung serba guna kemudian goreng
  2. Uleg cabe bawang putih yg sudah di goreng sebentar tambahkan garam dan gula koreksi rasa,kalo udah menyatu siram sambal dengan minyak panas bekas goreng bawang tadi
  3. Tata tempe dan ayam kemudian di geprek sesuai selera tambahkan pete yg sudah di goreng atau di kukus
  4. Selamat mencoba

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Geprek ayam dan tempe Sambal bawang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel