Langkah Mudah untuk Menyiapkan Geprek lele, tempe with kubis goreng Anti Gagal

Geprek lele, tempe with kubis goreng

Lagi mencari inspirasi Resep Geprek lele, tempe with kubis goreng, Lezat yang unik?, Resep Geprek lele, tempe with kubis goreng yang Lezat Sekali memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara membuat Resep Geprek lele, tempe with kubis goreng yang Sempurna untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Geprek lele, tempe with kubis goreng yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Geprek lele, tempe with kubis goreng, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Geprek lele, tempe with kubis goreng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Geprek lele, tempe with kubis goreng yang bisa kalian jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Geprek lele, tempe with kubis goreng adalah 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Geprek lele, tempe with kubis goreng diperkirakan sekitar 60 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Geprek lele, tempe with kubis goreng yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Geprek lele, tempe with kubis goreng memakai 8 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Jadi ceritanya saya lagi kangen dengan makanan anak kos khas Jogjakarta. Biasanya menu ini andalan anak kos kalau gak ada duit hehe hemat dan nikmat. Saat jadi anak kos sering banget makan di warung geprek langganan.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Geprek lele, tempe with kubis goreng:

  1. 1/4 kg lele
  2. 1 buah kubis/kol
  3. 1 buah tempe
  4. Tepung serba guna (untuk melumuri tempe dan lele)
  5. 5 siung bawang putih
  6. 5 cabai kecil (sesuai selera)
  7. Minyak goreng
  8. Garam

Cara membuat Geprek lele, tempe with kubis goreng

  1. Cuci sampai bersih lele dan kubis tersebut. Lele dan tempe diberi bumbu bawang putih dan garam yang sebelumnya sudah dihaluskan. Cukup 2 siung bawang putihnya. Beri air, lalu rendam lele selama 10 menit. Setelah itu lele dan tempe diberi tepung bumbu serba guna.
  2. Panaskan minyak di wajan. Goreng lele sampai warna keemasan, lalu setelah itu goreng tempe
  3. Setelah selesai goreng lele dan tempenya, selajutnya adalah kubis.
  4. Setelah itu bikin sambalnya caranya tinggal haluskan bawang putih mentah (atau goreng sebentar sesuai selera), 5 cabai rawit, garam secukupnya.
  5. Setelah selesai bikin sambal, taruh lele di layah sambal dan geprek sampai agak halus. Selamat menikmati dengan nasi putih hangat, tempe dan kubis goreng.

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Geprek lele, tempe with kubis goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel