Cara Gampang Membuat Telur Geprek ala anak kosan Anti Gagal

Telur Geprek ala anak kosan

Anda sedang mencari inspirasi Resep Telur Geprek ala anak kosan yang Lezat yang unik?, Resep Telur Geprek ala anak kosan yang Lezat memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara memasak Resep Telur Geprek ala anak kosan yang Enak untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Telur Geprek ala anak kosan yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Telur Geprek ala anak kosan, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Telur Geprek ala anak kosan yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Seterusnya adalah gambar tentang Telur Geprek ala anak kosan yang dapat Anda jadikan wawasan.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Telur Geprek ala anak kosan diperkirakan sekitar 30 menit.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Telur Geprek ala anak kosan yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Telur Geprek ala anak kosan memakai 5 jenis bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Telur Geprek ala anak kosan:

  1. 2 buah telur ayam
  2. 1 bungkus tepung bumbu
  3. secukupnya Garam
  4. Sosis (kalau suka)
  5. secukupnya Minyak

Cara membuat Telur Geprek ala anak kosan

  1. Pecahkan telur, letakkan dalam wadah lalu aduk hingga rata, jangan lupa campur sosis
  2. Penaskan minyak untuk menggoreng
  3. Goreng telur hingga matang
  4. Potong telur menjadi 4 bagian
  5. Buat adonan tepung dengan campuran air sedikit
  6. Masukkan telur ke dalam cairan tepung
  7. Masukkan lagi ke dalam tepung kering
  8. Lalu goreng hingga kecoklatan
  9. Setelah itu siram dengan sambal geprek/sambal balado

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Telur Geprek ala anak kosan yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel