Cara Gampang Membuat Ayam Geprek, Enak

Lagi mencari ide Resep Ayam Geprek yang Lezat Sekali yang unik?, Resep Ayam Geprek, Sempurna memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menghidangkan Cara Gampang Membuat Ayam Geprek yang Sempurna untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam Geprek yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam Geprek, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Ayam Geprek enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar tentang Ayam Geprek yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam Geprek adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Ayam Geprek yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam Geprek memakai 19 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Kalori : 420
Lemak : 16,31
Karb : 26,08
Protein : 40,38

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ayam Geprek:

  1. 100 g dada ayam
  2. bumbu marinasi :
  3. bubuk bawang putih
  4. bubuk lada hitam
  5. bubuk cabe
  6. bubuk oregano
  7. bahan basah :
  8. 1 butir telur
  9. bahan kering :
  10. 4 sendok makan oatmeal
  11. garam
  12. bubuk cabe
  13. bubuk bawang putih
  14. bahan sambal :
  15. 2 cabe rawit
  16. 2 cabe keriting
  17. 1/2 tomat
  18. 1 siung bawang putih
  19. garam

Langkah-langkah untuk membuat Ayam Geprek

  1. Potong ayam tipis.
  2. Lumuri ayam dengan bumbu marinasi.
  3. Campurkan semua bahan kering.
  4. Balur ayam dengan telur diikuti dengan bumbu kering.
  5. Panaskan teflon dan beri sedikit minyak lalu masak dengan api kecil.
  6. Panaskan air hingga mendidih lalu masukkan bahan sambal.
  7. Ulek bahan sambal tambahan sejumput garam lalu geprek bersama ayam.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam Geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel