Langkah Mudah untuk Menyiapkan Jamur (Crispy) Geprek (No MSG No tepung bumbu) yang Bisa Manjain Lidah

Sedang mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Jamur (Crispy) Geprek (No MSG No tepung bumbu), Lezat Sekali yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Jamur (Crispy) Geprek (No MSG No tepung bumbu), Menggugah Selera memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara memasak Resep Jamur (Crispy) Geprek (No MSG No tepung bumbu), Enak untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Jamur (Crispy) Geprek (No MSG No tepung bumbu) yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Jamur (Crispy) Geprek (No MSG No tepung bumbu), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Jamur (Crispy) Geprek (No MSG No tepung bumbu) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar tentang Jamur (Crispy) Geprek (No MSG No tepung bumbu) yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Jamur (Crispy) Geprek (No MSG No tepung bumbu) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Jamur (Crispy) Geprek (No MSG No tepung bumbu) memakai 14 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Ceritanya lagi makan bareng temen kosan, saya bikin ayam geprek (ayam crispy nya beli di depan kosan tapi 😂) dan dia makan jamur crispy. Iseng lah saya cobain jamur crispy nya ikut digeprek di geprekan saya, ternyata enak dan bikin ketagihan. Rasanya mirip kulit ayam krispi geprek, anggaplah ini kulit ayam krispi geprek versi vegan wkwkwkw

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Jamur (Crispy) Geprek (No MSG No tepung bumbu):

  1. 1 ons Jamur tiram
  2. Tepung terigu
  3. 1 sdt Garam
  4. secukupnya Minyak goreng
  5. Bumbu
  6. 1 sdt ketumbar
  7. 3 siung bawang putih
  8. 2 siung bawang merah
  9. 1/2 sdm garam
  10. 1 sdt lada butir
  11. Sambal korek
  12. 10 buah cabe rawit (bisa dikurangi jika tidak suka pedas)
  13. 1 siung bawang putih
  14. secukupnya Garam

Langkah-langkah membuat Jamur (Crispy) Geprek (No MSG No tepung bumbu)

  1. Cuci bersih jamur, suwir jamur sesuai selera
  2. Uleg bumbu sampai halus, larutkan bumbu halus dengan air
  3. Rendam jamur yang telah disuwir dalam larutan bumbu, diamkan selama minimal 30 menit di dalam kulkas (lebih lama, bumbunya akan lebih meresap)
  4. Campurkan terigu dengan garam dalam wadah, gulingkan jamur yang telah direndam sampai jamur tertutup tepung pelapis
  5. Panaskan minyak lalu goreng jamur, pastikan minyak benar-benar panas sehingga hasilnya benar-benar Krispy
  6. Uleg bahan sambal korek, kemudian siram dengan 1 sdm minyak bekas menggoreng jamur yang masih panas
  7. Geprek jamur krispy bersama sambal korek hingga hancur, jamur geprek siap dihidangkan

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Jamur (Crispy) Geprek (No MSG No tepung bumbu) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel