Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam geprek yang Sempurna

Ayam geprek

Lagi mencari inspirasi Resep Ayam geprek Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Ayam geprek Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyiapkan Langkah Mudah untuk Membuat Ayam geprek Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam geprek yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam geprek, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Ayam geprek yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Next merupakan gambar seputar Ayam geprek yang dapat kalian jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Ayam geprek sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam geprek menggunakan 11 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Yg ke foto cuma 1 ayam nya.. Yg lain lgsg ludes

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ayam geprek:

  1. 1 kg ayam
  2. 5 buah bawang putih
  3. 1 buah jeruk nipis
  4. Bahan sambal
  5. 10 buah cabe rawit setan
  6. 3 buah bawang putih
  7. 1 bungkus tepung serbaguna
  8. Air es
  9. Minyak goreng
  10. Garam
  11. Gula

Langkah-langkah untuk menyiapkan Ayam geprek

  1. Potong ayam sesuai selera, lalu lumuri bawang putih dan jeruk nipis diamkan sebentar
  2. Setelah itu siapkan wadah untuk tepung nya, dan air es,
  3. Pertama lumuri ayam dengan tepung kering, lalu masukkan ke air es, setelah itu masukan lagi ke tepung sampai dipijit pijat, lalu digoreng diminyak panas
  4. Untuk sambal ya ulek cabai dan bawang putih ya, lalu siram dengan minyak panas bekas goreng ayam,

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel