Bagaimana Menyiapkan Ayam geprek bukan mbok judes tapi mbok kece 😁, Enak

Ayam geprek bukan mbok judes tapi mbok kece 😁

Sedang mencari ide Resep Ayam geprek bukan mbok judes tapi mbok kece 😁 yang Lezat yang unik?, Bagaimana Membuat Ayam geprek bukan mbok judes tapi mbok kece 😁 yang Lezat memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan sharing panduan cara menyajikan Resep Ayam geprek bukan mbok judes tapi mbok kece 😁 Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam geprek bukan mbok judes tapi mbok kece 😁 yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam geprek bukan mbok judes tapi mbok kece 😁, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Ayam geprek bukan mbok judes tapi mbok kece 😁 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar tentang Ayam geprek bukan mbok judes tapi mbok kece 😁 yang dapat Anda jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam geprek bukan mbok judes tapi mbok kece 😁 adalah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Ayam geprek bukan mbok judes tapi mbok kece 😁 diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Ayam geprek bukan mbok judes tapi mbok kece 😁 sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Ayam geprek bukan mbok judes tapi mbok kece 😁 memakai 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Pengen ngajak ibuk makan ayam geprek tapi di daerah sini belum ada, jadilah aku bikin sendiri spesial buat ibuk 😍

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ayam geprek bukan mbok judes tapi mbok kece 😁:

  1. 250 gram ayam fillet
  2. 1 bungkus tepung kobe super krispi
  3. bumbu sambal
  4. 1 butir bawang merah
  5. 3 siung bawang putih
  6. 10 biji cabe (opsional)
  7. Minyak goreng
  8. secukupnya garam/penyedap rasa

Cara untuk menyiapkan Ayam geprek bukan mbok judes tapi mbok kece 😁

  1. Iris tipis ayam dan cuci hingga bersih, kemudian rebus ayam 10-15 menit, tiriskan
  2. Siapkan adonan tepung kobe, buat adonan sedikit cair
  3. Geprek ayam yg sudah di rebus menggunakan ulekan, jngan sampai hancur
  4. Masukan ayam yg sudah di geprek kedalam adonan dan goreng hingga warna berubah menjadi keemasan
  5. Siapkan bawang merah, bawang putih dan cabe, goreng sebentar hingga layu
  6. Haluskan bawang merah, bawang putih dan cabe yg sudah di goreng, tambahkan garam, setelah itu guyur sambal dengan minyak sisa menggoreng kemudian masukan ayam yg sdh di goreng dan geprek kembali di atas sambal

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Ayam geprek bukan mbok judes tapi mbok kece 😁 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel