Resep Ayam geprek ala ala 😂, Enak

Ayam geprek ala ala 😂

Anda sedang mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Ayam geprek ala ala 😂 Anti Gagal yang unik?, Resep Ayam geprek ala ala 😂, Sempurna memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyiapkan Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam geprek ala ala 😂, Menggugah Selera untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam geprek ala ala 😂 yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam geprek ala ala 😂, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Ayam geprek ala ala 😂 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Seterusnya adalah gambar seputar Ayam geprek ala ala 😂 yang dapat kalian jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam geprek ala ala 😂 adalah 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Ayam geprek ala ala 😂 sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Ayam geprek ala ala 😂 menggunakan 12 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

punya ayam di flezer jadi pengen di otak atik jadilahh ini simple praktis anti gagal 😅

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam geprek ala ala 😂:

  1. 1/2 ayam
  2. 1 bungkus tepung sajiku (saya pakai yang pedas)
  3. bahan sambal :
  4. 5 siung bawang merah
  5. 3 siung bawang putih
  6. 1 cabai merah
  7. 15 cabe rawit
  8. 1 kemiri
  9. 1/2 sendok teh lada
  10. secukupnya terasi (boleh skip)
  11. secukupnya garam,gula
  12. minyak goreng

Langkah-langkah membuat Ayam geprek ala ala 😂

  1. Bagi tepung menjadi 2 bagian yang basah dan yang kering (untuk adonan basahnya lebih baik pakai air dingin)
  2. Celupkan ayam ke tepung yang basah lalu lumuri dengang tepung yang kering
  3. Siapkan minyak panas, goreng dengan api yang sedang agar matang merat
  4. Ulek semua bahan sambal tambahkan garam dan gula secukupnya dan tumis smapi kesat dan wangi
  5. Geprek ayam yg sdah di goreng lalu taburi sambalnya selsai 😂

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam geprek ala ala 😂 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel