Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Geprek Sambel Korek Anti Gagal

Ayam Geprek Sambel Korek

Sedang mencari ide Resep Ayam Geprek Sambel Korek, Enak Banget yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Ayam Geprek Sambel Korek, Bikin Ngiler memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyajikan Bagaimana Membuat Ayam Geprek Sambel Korek yang Enak Banget untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam Geprek Sambel Korek yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam Geprek Sambel Korek, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Ayam Geprek Sambel Korek yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Ayam Geprek Sambel Korek yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Ayam Geprek Sambel Korek sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Ayam Geprek Sambel Korek menggunakan 11 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ayam Geprek Sambel Korek:

  1. 2 buah fillet dada ayam
  2. 1 sachet tepung bumbu instan
  3. secukupnya Air jeruk nipis
  4. 1-2 sdt cabai bubuk
  5. 2 sdt bawang putih bubuk
  6. secukupnya Garam
  7. sesuai selera Cabai rawit
  8. 5 siung bawang putih
  9. 2 siung bawang merah
  10. Minyak goreng
  11. secukupnya Air es

Cara untuk membuat Ayam Geprek Sambel Korek

  1. Lumuri ayam dengan air jeruk nipis,cabai bubuk,bawang putih bubuk,garam. Campur rata dan simpan dikulkas 10 menit
  2. Siapkan 2 wadah. 1 utk tepung bumbu (kering) 1 utk tepung bumbu basah (beberapa sendok tepung bumbu+air es,adonan kental)
  3. Balurkan ayam ke tepung basah lalu tepung kering. Lakukan 2-3x. Lalu goreng.
  4. Haluskan cabai rawit,bawang putih dan bawang merah. Tambahkan sedikit minyak panas (sisa goreng ayam). Lalu masukkan ayam krispi. Dan geprek bersama sambel korek
  5. Kalo suka n mw kekinian,atasnya bs kasih parutan mozarella dan lelehkan sebentar 👍

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam Geprek Sambel Korek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel