Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Geprek Anti Gagal

Ayam Geprek

Anda sedang mencari ide Resep Ayam Geprek yang Bikin Ngiler yang unik?, Resep Ayam Geprek, Enak memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing panduan cara memasak Resep Ayam Geprek Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam Geprek yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam Geprek, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Ayam Geprek enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Ayam Geprek yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam Geprek adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Ayam Geprek yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam Geprek menggunakan 7 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam Geprek:

  1. 1 fillet dada ayam (bisa pakai bagian ayam lainnya)
  2. secukupnya tepung bumbu serbaguna
  3. 2 siung bawang putih
  4. 3 buah cabe rawit (sesuaikan dengan selera pedas Anda)
  5. 1 bh cabe keriting
  6. secukupnya garam dan gula
  7. minyak untuk menggoreng

Cara membuat Ayam Geprek

  1. Cuci bersih fillet ayam, lalu lumuri dengan garam. Diamkan sekitar 3-5 menit.
  2. Gulirkan ayam pada tepung bumbu sesuai petunjuk penggunaan.
  3. Goreng ayam hingga matang.
  4. Untuk sambal: Haluskan bawang putih dan cabe, lalu tambahkan garam dan gula sesuai selera.
  5. Geprek ayam yang telah digoreng bersama dengan sambal. Sajikan hangat.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Ayam Geprek yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel