Cara Gampang Menyiapkan Ayam geprek syahdu ulalaaaaa, Bisa Manjain Lidah

Ayam geprek syahdu ulalaaaaa

Anda sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam geprek syahdu ulalaaaaa Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Membuat Ayam geprek syahdu ulalaaaaa Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara membuat Cara Gampang Membuat Ayam geprek syahdu ulalaaaaa Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam geprek syahdu ulalaaaaa yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam geprek syahdu ulalaaaaa, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Ayam geprek syahdu ulalaaaaa yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Berikutnya adalah gambar mengenai Ayam geprek syahdu ulalaaaaa yang dapat kalian jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Ayam geprek syahdu ulalaaaaa yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam geprek syahdu ulalaaaaa memakai 15 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Mulai dari kemarin pengen makan ayam geprek,, mau psen cma seporsi ntar anak & suami tercinta gk kebagian..
Akhirnya tercetuslah buat ayam geprek sendiri bsa dmakan bareng mpek puas serta hemat lagi heheheee :p :p

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ayam geprek syahdu ulalaaaaa:

  1. Bahan
  2. 1/4 dada ayam
  3. 1/4 Tepung terigu
  4. 1/2 sdt Soda
  5. 1 bgkus Royco sapi
  6. Garam sdikit
  7. sedikit Lada bubuk
  8. Bahan sambal
  9. 2 siung bawang putih
  10. 2 buah cabe merah besar / sesuai selera
  11. 10 buah cabe rawit merah
  12. sedikit Garam
  13. sedikit Royco
  14. Gula
  15. 3 sdm minyak panas

Cara membuat Ayam geprek syahdu ulalaaaaa

  1. Potong" ikan ayam jdi 5 / 6 lalu cuci brsih setelah itu rendam pakai garam dan Royco,, diamkan beberapa saat
  2. Campur tepung terigu, soda, garam & royco rasa sapi lalu bagi 2 adonan kering dan basah
  3. Masukkan ikan ayam ke adonan kering dulu baru ke adonan basah lalu keadonan kering lagi sambil dicubit" manja baru setelah itu digoreng sampai kuning kecokelatan angkat tiriskan.
  4. Campur semua bahan sambal lalu tumbuk serta koreksi rasa setelah itu masukkan minyak panasnya,, masukan ayam tepung tdi lalu geprek ke sambal pakai gulekan jdi dech
  5. Apalagi di makan sama nasi hgat biuuuhhh mantul rasa'y

Terima kasih telah membaca resep yang saya tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam geprek syahdu ulalaaaaa yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel