Cara Gampang Menyiapkan Udang Sambal Geprek Teri, Lezat

Udang Sambal Geprek Teri

Lagi mencari inspirasi Resep Udang Sambal Geprek Teri, Bikin Ngiler yang unik?, Bagaimana Membuat Udang Sambal Geprek Teri Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing panduan cara menyiapkan Bagaimana Menyiapkan Udang Sambal Geprek Teri, Bikin Ngiler untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Udang Sambal Geprek Teri yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Udang Sambal Geprek Teri, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Udang Sambal Geprek Teri yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial. Selanjutnya adalah gambar mengenai Udang Sambal Geprek Teri yang dapat kalian jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Udang Sambal Geprek Teri yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Udang Sambal Geprek Teri memakai 12 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Udangnya di geprek sendiri ya 😬

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Udang Sambal Geprek Teri:

  1. 25 Ekor Udang uk sedang
  2. 1 bungkus tepung bumbu serbaguna (me : sajiku ayam goreng)
  3. Segenggam teri medan
  4. 1 buah telur ayam
  5. 1 bh jeruk nipis
  6. Secukupnya Minyak untuk menggoreng
  7. Bahan giling :
  8. 25 bh Cabai rawit
  9. 3 bh cabai merah
  10. 5 siung bawang merah
  11. 8 siung bawang putih
  12. Secukupnya garam, dan gula

Langkah-langkah membuat Udang Sambal Geprek Teri

  1. Cuci bersih udang, buang kepalanya dan lumuri dengan jeruk nipis dan sedikit garan, tunggu 5 menit.
  2. Masukan 1 sendok tepung dan telur kedalam mangkuk, aduk sampai menyatu dan masukan udang lalu taburi sisa tepung, goreng dengan api sedang sampai kecoklatan.
  3. Giling bahan giling dengan semua bahan sisihkan.
  4. Panaskan minyak dan goreng ikan teri sampai kecoklatan, matikan api, langsung masukankan sambal giling selagi minyak panas, aduk. Sajikan bersama udang.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Udang Sambal Geprek Teri yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel