Cara Gampang Menyiapkan Tempe geprek, Bisa Manjain Lidah

Tempe geprek

Anda sedang mencari ide Resep Tempe geprek yang Sempurna yang unik?, Resep Tempe geprek yang Enak memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyajikan Langkah Mudah untuk Membuat Tempe geprek, Enak untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tempe geprek yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tempe geprek, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Tempe geprek yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Next merupakan gambar seputar Tempe geprek yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Tempe geprek sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Tempe geprek memakai 6 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Masakan sederhana yang bikin nagih 🤤
#5resepterbaruku

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Tempe geprek:

  1. Tempe
  2. Tepung bumbu serba guna (sajiku/sasa/kobe)
  3. 1 buah bawang putih
  4. sesuai selera Cabe rawit/cabe setan
  5. Garam
  6. Minyak sayur

Langkah-langkah untuk menyiapkan Tempe geprek

  1. Letakkan tepung bumbu sajiku di mangkok lalu tambahkan air sampai adonan tidak terlalu encer, masukkan tempe yg sudah dipotong2
  2. Lalu letakkan bumbu sajiku ke wadah piring tanpa diberi air, masukkan tempe yg sudah dibaluri adonan tepung dan baluri lagi dengan tepung tanpa air
  3. Goreng tempe
  4. Ulek bawang putih, sedikit garam dan cabai sesuai selera
  5. Jika tempe sudah matang maka geprek bersama bumbu yang sudah diulek tadi
  6. Selesai, selamat mencoba :)

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Tempe geprek yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel