Cara Gampang Menyiapkan Ayam geprek tanpa minyak, Lezat Sekali

Lagi mencari ide Bagaimana Membuat Ayam geprek tanpa minyak, Enak Banget yang unik?, Resep Ayam geprek tanpa minyak, Sempurna memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara menghidangkan Bagaimana Membuat Ayam geprek tanpa minyak yang Bikin Ngiler untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam geprek tanpa minyak yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam geprek tanpa minyak, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Ayam geprek tanpa minyak yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Next merupakan gambar tentang Ayam geprek tanpa minyak yang bisa kalian jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Ayam geprek tanpa minyak sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam geprek tanpa minyak memakai 9 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ayam geprek tanpa minyak:

  1. 100 gram Ayam
  2. Bumbu ulek pertama :
  3. 1 Bawang putih
  4. 1/4 garam
  5. 1/4 sdt lada
  6. Bumbu ulek kedua :
  7. 1 siung bawang putih
  8. cabai rawit merah
  9. 1/4 sdt kaldu jamur (totole)

Cara untuk membuat Ayam geprek tanpa minyak

  1. Cuci bersih ayam, lalu potong2.
  2. Ulek 1 bawang putih, dan 1/4 sdt garam
  3. Masukkan bumbu ulek ke ayam, beri 1/4 sdt lada dan marinasi selama 15 menit
  4. Ulek 1 bawang putih dan cabai rawit merah, 1/4 kaldu jamur
  5. Masak ayam di teplon anti lengket hingga matang. Lalu geprek ayam dengan sambel ulek

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Ayam geprek tanpa minyak yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel