Bagaimana Menyiapkan Ayam Geprek Anti Gagal

Ayam Geprek

Anda sedang mencari ide Bagaimana Membuat Ayam Geprek yang Bikin Ngiler yang unik?, Resep Ayam Geprek, Lezat Sekali memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara membuat Cara Gampang Membuat Ayam Geprek Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam Geprek yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Geprek, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Ayam Geprek enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Next adalah gambar mengenai Ayam Geprek yang dapat kamu jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam Geprek adalah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Ayam Geprek diperkirakan sekitar 10 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Ayam Geprek sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ayam Geprek menggunakan 5 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Biasa kerjaan ku suka makan dimana, trus merasa" kalau bahannya gampang ga beli disana lagi, karna langsung bkin aja dirumah, lumayan bisa belajar,, kalau yg d bkin sndiri lbh enak ya ga pernh beli lgi haha

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Ayam Geprek:

  1. 3 potong Dada Ayam
  2. 5 buah Cabai (Cabe) Rawit Merah
  3. 5 buah Bawang Putih
  4. secukupnya Garam
  5. secukupnya Minyak Goreng

Cara membuat Ayam Geprek

  1. cuci ayam sampai bersih, rebus ayam beri bawang yang du tumbuh dengan garam,
  2. rebus sekitar 3-5 menit
    kemudian goreng ayam hingga kecoklatan angkat dan tiriskan
  3. giling cabai bawang dan garam, jangan terlalu halus,
  4. masukkan ayam giling lagi aduk aduk sampai digiling biar cabai rata.
  5. nah gampangkan.. selamat mencoba

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Ayam Geprek yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel