Cara Gampang Menyiapkan Ayam Geprek Anti Gagal

Ayam Geprek

Lagi mencari ide Resep Ayam Geprek, Enak Banget yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Geprek yang Sempurna memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara menyiapkan Bagaimana Menyiapkan Ayam Geprek Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam Geprek yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam Geprek, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Ayam Geprek yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Selanjutnya adalah gambar seputar Ayam Geprek yang dapat kalian jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam Geprek adalah 4 Porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Ayam Geprek yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam Geprek menggunakan 16 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Ayam sambel bawang ini sangat nikmat disantap saat panas sebagai teman nasi hangat. Dijamin sudah nasi di piring kedua pun tak terasa sudah masuk ke lambung.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam Geprek:

  1. 4 potong ayam, rendam bumbu
  2. 100 gram tepung terigu
  3. 1 mangkuk air es
  4. 1 mangkuk minyak untuk menggoreng
  5. Bumbu untuk merendam, haluskan:
  6. 1 sdt teh ketumbar
  7. 3 siung bawang putih
  8. 4 siung bawang merah
  9. 1 ruas jari kunyit
  10. 1/2 teh garam
  11. Bumbu sambal :
  12. 10 buah cabe rawit
  13. 5 buah cabai keriting/besar
  14. 5 buah bawang putih
  15. 6 buah bawang merah
  16. secukupnya garam dan gula pasir

Langkah-langkah untuk menyiapkan Ayam Geprek

  1. Rendam potongan ayam ke bumbu halus selama 15 menit.
  2. Panaskan minyak untuk menggoreng, masukkan ayam yang telah direndam ke dalam tepung terigu kering. Balur rata, kemudian masukkan ke dalam air es, angkat dan balur kembali dengan tepung terigu.
  3. Goreng pada minyak panas dengan api sedang hingga ayam masak hiongga ke dalam. Angkat.
  4. Goreng bahan sambal hingga matang. ulek hingga halus. kemudian masukkan ayam ke dalam cobek, pukul pukul ayam goreng diatas sambal hingga ayam goreng setengah hancur.
  5. Sajikan dengan lalapan, mentimun dan kemangi.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam Geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel