Cara Gampang Menyiapkan Ayam geprek sambel bawang yang Lezat Sekali

Ayam geprek sambel bawang

Sedang mencari inspirasi Resep Ayam geprek sambel bawang Anti Gagal yang unik?, Resep Ayam geprek sambel bawang yang Bisa Manjain Lidah memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi panduan cara menghidangkan Resep Ayam geprek sambel bawang, Menggugah Selera untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam geprek sambel bawang yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam geprek sambel bawang, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Ayam geprek sambel bawang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Ayam geprek sambel bawang yang bisa kamu jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Ayam geprek sambel bawang sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam geprek sambel bawang memakai 11 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ayam geprek sambel bawang:

  1. Buat ayam gorengnya
  2. 1 kg ayam
  3. 4 siung bawang putih
  4. 1/4 sendok merica bubuk
  5. 1/4 sendok ketumbar bubuk
  6. secukupnya Garam dan penyedap rasa
  7. Sambel bawang
  8. 1 siung bawang putih
  9. 10 biji lombok kecil (sesuai selera)
  10. 2-3 sendok minyak makan panas
  11. secukupnya Garam dan penyedap rasa

Langkah-langkah untuk menyiapkan Ayam geprek sambel bawang

  1. Haluskan semua bumbu ayam, lumuri dan diamkan minimal 30 menit di kulkas (jgn frezer ya)
  2. Siapkan Tepung goreng ayam campur dgn terigu) dan tepung Maizena (dengan perbandingan 4:1).
  3. Masukkan ayam kedalam telur kocok kemudian lumuri ke dalam tepung kering. Dan siap di goreng.
  4. Uleg Bawang putih, lombok, garam kemudian siram minyak goreng panas.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Ayam geprek sambel bawang yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel