Bagaimana Membuat Sayap ayam geprek, Bikin Ngiler

Sayap ayam geprek

Anda sedang mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Sayap ayam geprek, Lezat yang unik?, Bagaimana Membuat Sayap ayam geprek, Sempurna memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara memasak Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sayap ayam geprek yang Enak Banget untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sayap ayam geprek yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sayap ayam geprek, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Sayap ayam geprek enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Berikutnya adalah gambar mengenai Sayap ayam geprek yang bisa kamu jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Sayap ayam geprek yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sayap ayam geprek memakai 6 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Sayap ayam geprek:

  1. 4 potong sayap ayam
  2. 250 gram tepung bumbu serba guna
  3. 250 gram tepung roti
  4. 5 siung bawang putih
  5. 6 buah cabe rawit
  6. secukupnya garam

Langkah-langkah membuat Sayap ayam geprek

  1. Cuci bersih sayap ayam, satu sayap masing2 potong menjadi 2 bagian sehingga kita mendapatkan 8potong,sisihkan Siapkan adonan untuk ayam goreng,campur setengah bagian tepung bumbu serbaguna dengan setengah gelas air,Aduk rata,siapkan setengah bagian tepung bumbu untuk adonan kering,
  2. Balurkan sayap ayam kedalam adonan tepung bumbu yg basah,kemudian labur dengan adonan tepung bumbu yg kering celup kembali pada adonan basah setelah itu celup pada tepung roti sampai rata goreng hingga keemasan pada minyak yg panas.angkat dan tiriskan sampai semua bagian ayam telah di goreng. Untuk sambal,goreng bawang putih utuh sampai sedikit layu,kemudian uleg bersama cabai dan garam,masukkan ayam goreng pada sambal dan geprek2..kemudian sajikan

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sayap ayam geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel