Cara Gampang Menyiapkan Ayam Geprek ala bundakeia, Enak

Ayam Geprek ala bundakeia

Anda sedang mencari inspirasi Resep Ayam Geprek ala bundakeia, Enak yang unik?, Resep Ayam Geprek ala bundakeia, Menggugah Selera memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara memasak Cara Gampang Menyiapkan Ayam Geprek ala bundakeia, Lezat Sekali untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam Geprek ala bundakeia yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Geprek ala bundakeia, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Ayam Geprek ala bundakeia yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Next adalah gambar seputar Ayam Geprek ala bundakeia yang dapat sobat jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Ayam Geprek ala bundakeia sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam Geprek ala bundakeia memakai 5 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Klu lg ga napsu makan, makan ini ajaa pasti langsung balik napsu makannya deh...

Untuk ayam goreng tepungnya, bisa dilihat bahan & cara membuatnya di resep Ayam Goreng Tepung ala bundakeia yaaa...

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ayam Geprek ala bundakeia:

  1. Ayam goreng tepung (lihat resep sebelumnya)
  2. sesuai selera Cengek domba
  3. 2 siung bawang putih
  4. secukupnya Garam
  5. 1 sdm minyak panas

Cara untuk menyiapkan Ayam Geprek ala bundakeia

  1. Haluskan cengek domba, bawang putih & garam. Siram dengan minyak panas, aduk rata.
  2. Masukkan ayam goreng tepung, geprek dan ratakan dengan bumbunya.
  3. Siap disajikan

Terima kasih telah membaca resep yang saya tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam Geprek ala bundakeia yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel