Langkah Mudah untuk Membuat Ayam geprek crispy yang Menggugah Selera

Ayam geprek crispy

Lagi mencari ide Resep Ayam geprek crispy yang Menggugah Selera yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Ayam geprek crispy Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan membagikan tutorial cara menghidangkan Resep Ayam geprek crispy Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam geprek crispy yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam geprek crispy, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Ayam geprek crispy yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Next merupakan gambar berkaitan dengan Ayam geprek crispy yang bisa kalian jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Ayam geprek crispy yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ayam geprek crispy memakai 12 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam geprek crispy:

  1. 1 ekor ayam belah 12 potong dan cuci bersih dengan perasan jeruk nipis
  2. 500 gram tepung ayam goreng serba guna
  3. 200 ml air es
  4. 3 butir telur kocok
  5. 100 gram tepung terigu
  6. 1 Liter minyak goreng
  7. 20 biji cabe atau lebih sesuai selera
  8. 4 siung bawang putih
  9. 1 buah bawang merah
  10. 20 ml minyak panas sekitar 1 sendok sayur
  11. 1 sdt garam
  12. 1 sdt gula pasir

Cara untuk membuat Ayam geprek crispy

  1. Campur tepung terigu,Telur,air es dan sebagian tepung serba guna aduk sampai tercampur rata lalu gulingkan ke sisa tepung serbaguna
  2. Panaskan minyak dalam wajan lalu goreng ayam sampai kuning keemasan. angkat dan tiriskan
  3. Ulek cabe bawang merah bawang putih terasi gula dan garam sampai halus.kemudian siram minyak panas sisa gorengan ayam.lalu ambil 2/3 potong ayam yang sudah digoreng taruh diatas cobekan sambil digeprek.ayam geprek crispy siap dinikmati dengan nasi hangat

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Ayam geprek crispy yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel