Cara Gampang Membuat Telor Dadar Sambal Geprek yang Enak

Telor Dadar Sambal Geprek

Lagi mencari ide Bagaimana Menyiapkan Telor Dadar Sambal Geprek yang Bikin Ngiler yang unik?, Resep Telor Dadar Sambal Geprek yang Menggugah Selera memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing panduan cara membuat Langkah Mudah untuk Membuat Telor Dadar Sambal Geprek, Sempurna untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Telor Dadar Sambal Geprek yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Telor Dadar Sambal Geprek, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Telor Dadar Sambal Geprek yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Berikutnya merupakan gambar seputar Telor Dadar Sambal Geprek yang bisa sobat jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Telor Dadar Sambal Geprek sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Telor Dadar Sambal Geprek menggunakan 12 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Telor Dadar Sambal Geprek:

  1. 3 Butir telur
  2. 2 Tahu Bandung
  3. 2 Batang bawang daun
  4. secukupnya Garam
  5. secukupnya Lada bubuk
  6. secukupnya Minyak Goreng
  7. 4 bh Cabe merah kriting
  8. 6 bh Cabe rawit merah
  9. 3 bh Bawang merah
  10. 3 bh Bawang putih
  11. 1 bh tomat
  12. Gula putih

Langkah-langkah membuat Telor Dadar Sambal Geprek

  1. Telor garam lada bubuk daun bawang di campur lalu di kocok sampe rata masukan tahu yang sudah di haluskan pake garpu kocok kembali sampe tercampur rata.panaskan wajan kasih minyak goreng tuang adonan telor dadar goreng sampe kecoklatan angkat tiriskan.potong2 telor dadar sesuai selera.siapkan tepung bumbu kasih air sampe kental masukan telor dadar satu persatu ke dalam tepung berbumbu goreng kembali sampe matang angkat.
  2. Cara membuat sambalnya.. cabe merah cabe rawit bawang merah bawang putih garam gula tomat di ulek klo sy ga sampe halus tuang minyak bekas goreng telor yang masih panas ke ulekan sambal dan aduk setelah tercampur masukan telor dadar sambil di keprek2 supaya sambalnya meresap.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Telor Dadar Sambal Geprek yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel