Resep Naget ayam geprek yang Lezat Sekali

Naget ayam geprek

Anda sedang mencari ide Resep Naget ayam geprek yang Enak yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Naget ayam geprek yang Enak memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara memasak Langkah Mudah untuk Membuat Naget ayam geprek, Bikin Ngiler untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Naget ayam geprek yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Naget ayam geprek, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Naget ayam geprek yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Next adalah gambar seputar Naget ayam geprek yang bisa sobat jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Naget ayam geprek yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Naget ayam geprek menggunakan 6 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bosen makan naget pakai saos2 terus, end pengen yg pedes dikit jadinya digeprek deh😋

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Naget ayam geprek:

  1. 5-7 buah naget ayam
  2. 5 buah cabeh rawit
  3. 4 siung bawang putih(digoreng ya)
  4. secukupnya Garam
  5. secukupnya Penyedap rasa
  6. 4 sdm minyak panas

Cara untuk menyiapkan Naget ayam geprek

  1. Goreng nagetnya sampai matang(sampai keemas emasan) angkat dan tiriskan
  2. Ulek cabe dan bawang putih tambahkan garam dan penyedap rasa tes
  3. Masukan nagetnya dan geprek selagi hangat, siram dengan minyak panas
  4. Dan siap untuk disantap bersama nasi😋

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Naget ayam geprek yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel