Cara Gampang Menyiapkan Ayam Geprek Keju, Lezat Sekali

Lagi mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Ayam Geprek Keju yang Sempurna yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Geprek Keju yang Lezat memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Geprek Keju Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam Geprek Keju yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Geprek Keju, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Ayam Geprek Keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Berikutnya merupakan gambar tentang Ayam Geprek Keju yang bisa kamu jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Ayam Geprek Keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Ayam Geprek Keju menggunakan 15 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ayam Geprek Keju:

  1. Ayam fillet paha
  2. Tepung putri
  3. Minyak goreng
  4. Bumbu marinasi
  5. Telor
  6. Garam
  7. Gula
  8. Merica
  9. Bawnag putih goreng
  10. Air peresan Jeruk nipis
  11. Sambel =
  12. 25 bj Cabe rawit merah
  13. 2 bj Bawnag putih
  14. Garam gula n royco ayam
  15. secukupnya Minyak goreng mendidih

Langkah-langkah untuk membuat Ayam Geprek Keju

  1. Ayam dibersihkan kemudian di rendam di dalam bumbu marinasi. Mininal 15 menit.
  2. Kemudian, ayam di lumurin tepung putri.
  3. Siapkan wajan dan panaskan minyak goreng dan goreng ayam sampai keemasan.
  4. Setelah ayam ditiriskan, geprek ayam goreng tsb (me : diatas ulekan).
  5. Tata = ayam + sambal bawang + mayones + keju kraft quick melt. Kemudian dibakar menggunakan hi-cook torch. Sajikan dgn nasi hanget + lalapan.
  6. Sambal = ulek cabe + bawnag putih. Pakaikan garam,gula, n kaldu ayam/jamur. Siram dgn minyak yg mendidih.

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam Geprek Keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel