Cara Gampang Membuat Tahu Geprek Simple Bikin Nagih, Lezat

Lagi mencari inspirasi Resep Tahu Geprek Simple Bikin Nagih yang Sempurna yang unik?, Resep Tahu Geprek Simple Bikin Nagih yang Lezat Sekali memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyiapkan Resep Tahu Geprek Simple Bikin Nagih, Bisa Manjain Lidah untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Tahu Geprek Simple Bikin Nagih yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tahu Geprek Simple Bikin Nagih, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Tahu Geprek Simple Bikin Nagih yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Next adalah gambar seputar Tahu Geprek Simple Bikin Nagih yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Tahu Geprek Simple Bikin Nagih sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Tahu Geprek Simple Bikin Nagih menggunakan 16 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Hallo semuanya 😍 kembali lagi sama aku kali ini aku akan bagi resep cara membuat Tahu geprek yuk baca sampai selesai ya supaya tidak salah buatnya 😍

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Tahu Geprek Simple Bikin Nagih:

  1. 3 buah tahu putih kotak
  2. 25 ml asam jawa
  3. 1 sdt garam
  4. 3 sdt kecap manis
  5. 50 g Gubis / kubis
  6. Secukupnya gula merah
  7. Secukupnya air
  8. Bumbu halus
  9. 1 potong kencur
  10. 3 siung bawang putih yang sudah digoreng
  11. 1 lembar daun jeruk buang tangkainya
  12. 2 buah cabai merah besar
  13. 6 buah cabai rawit (opsional ya buat yang suka pedas bisa tambahkan lagi cabainya)
  14. 150 g kacang tanah yang sudah digoreng
  15. Topping
  16. Bawang goreng

Langkah-langkah membuat Tahu Geprek Simple Bikin Nagih

  1. Pertama, potong 1 tahu menjadi 3 bagian dan potong gubis. Lalu goreng tahuhingga bagian luarnya crispy ya goreng hingga semuanya selesai. Setelah menggoreng tahu goreng juga gubis ya sampai layu setelah layu angkat tiriskan.
  2. Kedua, haluskan bumbu halus setelah semua halus masukkan air secukupnya sampai kental, garam, asam Jawa, kecap manis dan gula merah. Setelah selesai masukkan tahu di bumbu tadi dan geprek masukkan gubis goreng taburi dengan bawang goreng jadi deh.
    SELAMAT MENCOBA BUNDA-BUNDA CANTIK SEMOGA KALIAN SUKA DENGAN RESEP DARI AKU JANGAN LUPA SETELAH RE-COOK POSTING DIKOMENTAR AKU YAA JANGAN MALU UNTUK BERTANYA 😍
    STAY HEALTHY 😊

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Tahu Geprek Simple Bikin Nagih yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel