Bagaimana Menyiapkan Tempe crispy geprek cabe ijo yang Enak

Lagi mencari ide Resep Tempe crispy geprek cabe ijo Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Tempe crispy geprek cabe ijo yang Sempurna memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara membuat Resep Tempe crispy geprek cabe ijo Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tempe crispy geprek cabe ijo yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tempe crispy geprek cabe ijo, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Tempe crispy geprek cabe ijo enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Tempe crispy geprek cabe ijo yang dapat kamu jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Tempe crispy geprek cabe ijo adalah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Tempe crispy geprek cabe ijo diperkirakan sekitar 20 menit.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Tempe crispy geprek cabe ijo yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tempe crispy geprek cabe ijo memakai 11 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Tempe crispy geprek cabe ijo:

  1. 1 bungkus tempe
  2. 1 bungkus tepung(saya pakai sajiku sedang)
  3. 1/4 tepung roti
  4. secukupnya Air
  5. secukupnya gula
  6. Secukupnya Penyedap rasa (aku pakai masako no no mecin yaaa oh noooooo)
  7. 1 siung Bawang putih
  8. 2.5 ons cabai hijau
  9. 1 buah tomat
  10. 1 bks terasi aku pakai Abc
  11. 3 biji petai (penyedap rasa alami cihuyyy)

Langkah-langkah untuk menyiapkan Tempe crispy geprek cabe ijo

  1. Sajikunya kita campuri air kental aja kaya mau goreng pisang.. baru lapisi pakai tepung roti.. goreng sampai matang
  2. Rebus cabai hijau tomat dan bawang putih sampai matang(harus yee.. kalau kaga nanti ngga enak looh)
  3. Stelah mantang ulek kasar beserta masako, dan yg terpenting.. gula(jangan kebanyakan dan kekurangan kira kira sedap saja),

    Lalu kita goreng terasi dan petainya dg sedikit minyak.
    Lalu masukan ke ulekan beserta minyak panasnya.. lanjut diulek lagi biar terasi dan petai nya merata.
  4. Lalu Geprek tempenya ke sambal nyihuy nyihuy nya...
    Dijamin endesssss....

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Tempe crispy geprek cabe ijo yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel