Bagaimana Menyiapkan Ayam Geprek homemade Anti Gagal

Ayam Geprek homemade

Lagi mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Ayam Geprek homemade Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Membuat Ayam Geprek homemade yang Lezat Sekali memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyajikan Resep Ayam Geprek homemade Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam Geprek homemade yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Geprek homemade, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Ayam Geprek homemade enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Selanjutnya merupakan gambar seputar Ayam Geprek homemade yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam Geprek homemade adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Ayam Geprek homemade yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam Geprek homemade menggunakan 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Jaman kuliah hampir stiap hari makan ayam geprek giliran udah di rumah jadi kangen makan ayam geprek. Kuy dah bikin sendiri di rumah...mirip kok rasanya

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ayam Geprek homemade:

  1. 2 siung bawang putih
  2. 3 biji cabai rawit *sesuai selera
  3. 1/2 sdt terasi
  4. 1/2 sdt garam
  5. 1/2 sdt gula pasir
  6. sedikit sekali penyedap rasa (ajinomoto)
  7. ayam goreng tepung (fried chicken)

Langkah-langkah untuk menyiapkan Ayam Geprek homemade

  1. Mengulek semua bahan jangan sampai halus.
  2. Memasukkan fried chicken dan menggeprek dengan bahan.bahan ulekan tadi sampai merata.
  3. Ayam geprek siap dihidangkan.
  4. Dihidangkan dengan nasi panas lebih nikmat.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam Geprek homemade yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel