Resep Ayam Kremes Geprek Sambel Kacang Anti Gagal

Ayam Kremes Geprek Sambel Kacang

Lagi mencari ide Bagaimana Membuat Ayam Kremes Geprek Sambel Kacang yang Sempurna yang unik?, Cara Gampang Membuat Ayam Kremes Geprek Sambel Kacang Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara menghidangkan Bagaimana Menyiapkan Ayam Kremes Geprek Sambel Kacang Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam Kremes Geprek Sambel Kacang yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Kremes Geprek Sambel Kacang, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Ayam Kremes Geprek Sambel Kacang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Next adalah gambar seputar Ayam Kremes Geprek Sambel Kacang yang bisa Anda jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Ayam Kremes Geprek Sambel Kacang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Ayam Kremes Geprek Sambel Kacang memakai 6 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Semalem malam mingguan sama syuami beli ayam kremes. Terus bungkus juga karena enak. Hehehe. Tadi pagi pas mau makan lirik sebelah masih ada kacang yaudah deh bikin sambel kacang aja biar lebih gurih. Ternyata beneran enak dan gurih. Yuk cobain! 😊

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam Kremes Geprek Sambel Kacang:

  1. 1 ayam goreng kremes
  2. 2 sdm kacang
  3. 4 cabe rawit
  4. 1 cm gula merah
  5. 1 sdm kecap manis
  6. 1/4 bawang putih

Cara untuk membuat Ayam Kremes Geprek Sambel Kacang

  1. Goreng lagi ayam goreng kremes. Sisihkan
  2. Uleg bawang putih, cabe, gula merah dan kacang sampai halus. Tambahkan kecap aduk rata.
  3. Masukkan ayam goreng ke dalam cobek (bumbu kacang) lalu geprek.
  4. Ayam kremes geprek bumbu kacang siap disantap. 😊😊 Mana nasi putih? Mana? Mana? 😂

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Ayam Kremes Geprek Sambel Kacang yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel